Selasa, Juni 25, 2024

Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Singkawang Bertabur Hadiah, Kapolres Prasetiyo Adhi Wibowo: Khusus untuk Dosis Pertama

DINDANEWS, SINGKAWANG – Bagi masyarakat yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Singkawang berkesempatan mendapat berbagai macam hadiah menarik.

Hadiah untuk peserta Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Singkawang tersebut di antaranya kompor gas, Tv 32 inci, dispenser, kipas angin, rice cooker, sepeda dan motor.

Pemberian hadiah bagi peserta Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Singkawang dilakukan melalui undian. Jadi, setiap peserta akan mendapat kupon undian berhadiah.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah menarik tersebut, bisa mendatangi Mapolres Singkawang untuk Vaksinasi Covid-19 sejak 11 sampai 31 Januari 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

“Undian berhadiah ini khusus untuk dosis pertama. Silakan mendaftarkan diri dan mendapat kupon undiannya,” kata Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, Senin 24 Januari 2022.

Kupon undian berhadiah bagi peserta Vaksinasi Covid-19 ini khusus diberikan kepada siapa saja yang tercatat sebagai warga Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Prasetiyo menambahkan, kuota Vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Mapolres Singkawang ini dibatasi 300 orang.

Pengundian hadiahnya akan dilakukan pada 31 Januari pukul 19.00 WIB melalui live Facebook Ivan Singkawang dan Instagram Humas Polres Singkawang.

Bagi masyarakat yang ingin mendapat informasi lebih lanjut mengenai undiah berhadiah bagi peserta Vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Mapolres Singkawang ini bisa menghubungi nomor 0853-8630-6131.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *