Senin, Juni 17, 2024

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Petrus Kusnadi: Orangtua Cukup Antusias

DINDANEWS, KAPUAS HULU – Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menyasar 26.655 pelajar.

Tidak ada kendala berarti dalam Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kapuas Hulu, lantaran para orangtua sangat mendukung.

“Orangtua cukup antusias mengantarkan anaknya ikut Vaksinasi anak usia 6-11 tahun,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu Petrus Kusnadi, Rabu 26 Januari 2022.

Ia memastikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu siap menyukseskan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun untuk pelajar. “Sepanjang stok vaksin tersedia,” kata Kusnadi.

Menurut Kusnadi, Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu syarat bagi pelajar di Kapuas Hulu untuk mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Selain pelajar, lanjut dia, Vaksinasi Covid-19 juga menyasar guru yang melaksanakan PTM di Kapuas Hulu. “Guru dan pelajar wajib Vaksin untuk syarat sekolah tatap muka,” kata Kusnadi.

Vaksinasi untuk pelajar ini, tambah dia, akan terus disosialisasikan kepada masyarakat dan orangtua murid.

“Kita berharap dukungan semua pihak termasuk orangtua, jangan takut ataupun ragu untuk memvaksin anaknya, ini demi kebaikan kita semua, kita tidak mau anak-anak kita terpapar Covid-19,” ucap Kusnadi.

Selain itu, Kusnadi juga berharap dukungan vaksin dari Pemerintah Provinsi Kalbar, supaya target Vaksinasi Covid-19 cepat tercapai.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *