Jumat, Juni 21, 2024

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Bujang Malaka Sanggau Tambal Jalan Sendiri

DINDANEWS, SANGGAU – Warga bergotong royong menambal jalan yang rusak dan berlubang di Jalan Bujang Malaka, Kelurahan Beringin, Kabupaten Sanggau, Minggu (6/2/2022).

Perbaikan jalan dilakukan warga, secara tambal sulam mengunakan batu dan pasir, perbaikan ini mendesak dilakukan sebab banyak pengendara yang menjadi korban kecelakaan.

Faisal, satu diantara warga yang ikut bergotong royong menambal jalan mengatakan, dirinya merasa prihatin jalan akses menuju Sanggau Permai dan Sabang Merah tak kunjung diperbaiki padahal sudah banyak yang menjadi korban karena jalan tersebut.

“Ketimbang bahaya, warga inisiatif dari minggu yang lalu juga melakukan gotong royong dan alhamdulillah ada donatur yang mau membantu menyumbangkan material untuk menutup lobang-lobang tersebut,” ujarnya.

Ia mengatakan sebetulnya beberapa waktu lalu sudah ada perbaikan tapi hanya di depan dan sedikit saja. Dirinya berharap pemerintah ataupun dinas terkait untuk bisa mengangarkan untuk perbaikan Jalan Bujang Malaka ini.

“Saya dan warga berharap jalan ini diperbaiki. Pernah diaspal semua, namun itu saat awal jalan ini dibuka. Dari dibukanya jalan tersebut belum pernah lagi ada pengaspalan menyeluruh,“ tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *