Selasa, Juni 25, 2024

Sosok Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Nikahi Anak Politisi Gerindra

Arhan saat ini tengah memberikan dedikasi penuh pada klub sepak bola Jepang, Tokyo Verdy, kontraknya dijadwalkan berakhir pada Januari 2024

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Nikahi Azizah Salsha (kolase dnews)
Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Nikahi Azizah Salsha (kolase dnews)

PONTIANAK- Sosok Pratama Arhan, Pemain Timnas Indonesia yang Nikahi Anak Politisi Gerindra

Pratama Arhan, bek utama Timnas Indonesia, kini menjadi pusat perhatian setelah resmi mengikat tali suci dengan Azizah Salsha, selebgram ternama yang akrab disapa Zize.

Upacara pernikahan antara Arhan dan Azizah diselenggarakan dengan khidmat di Masjid Indonesia Tokyo pada pukul 13.00 waktu Jepang, setara dengan pukul 11.00 WIB di Indonesia.

Momentum pernikahan ini menjadi acara yang dihadiri oleh sanak keluarga, sahabat dekat, serta beberapa tokoh berpengaruh, termasuk Erick Thohir, Ketua Umum PSSI dan Menteri BUMN, serta Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua DPR, yang juga hadir sebagai saksi dalam ijab kabul mereka.

Seluruh rangkaian prosesi pernikahan ini turut melibatkan perwakilan dari kedua belah pihak keluarga. Zainudin Amali, Wakil Ketua Umum PSSI, memegang peran sebagai juru bicara keluarga mempelai pria, sedangkan Ahmad Muzani, Wakil Ketua MPR sekaligus Sekjen Partai Gerindra, menyuarakan pikiran keluarga mempelai wanita.

Tak dapat disangkal, Arhan saat ini tengah memberikan dedikasi penuh pada klub sepak bola Jepang, Tokyo Verdy, dimana kontraknya dijadwalkan berakhir pada Januari 2024.

Berikut adalah sekilas profil mengenai Pratama Arhan.

Nama Pratama Arhan atau yang biasa disapa Arhan telah menjadi familiar bagi para penggemar sepak bola di Indonesia. 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...