Sabtu, Juni 15, 2024

Sosok Luluk Nuril, Seleb TikTok yang Memaki Siswa Magang Dipusat Perbelanjaan

Kemarahan Luluk pun mencapai puncaknya ketika ia memaki siswa magang tersebut dengan kata-kata yang tidak pantas

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Luluk Nuril, Seleb TikTok yang sedang viral karna Memaki Siswa Magang Dipusat Perbelanjaan Probolinggo (kolase dnews)
Luluk Nuril, Seleb TikTok yang sedang viral karna Memaki Siswa Magang Dipusat Perbelanjaan Probolinggo (kolase dnews)

PONTIANAK- Sosok Luluk Nuril, Seleb TikTok yang Memaki Siswa Magang Dipusat Perbelanjaan

Seleb TikTok yang juga merupakan istri seorang polisi di Probolinggo, Luluk Nuril, menjadi viral setelah mengungkapkan rasa ketidakpuasannya terhadap siswa magang saat berbelanja di sebuah swalayan. 

Kejadian ini terjadi di perumahan Wisma Pengadengan Sejahterah (WPS), Kabupaten Probolinggo, dan video insiden tersebut tersebar luas di media sosial.

Dalam video yang beredar dan di posting akun undercover, Luluk Nuril terlihat sangat kecewa dan marah terhadap layanan yang diberikan oleh siswa magang di salah satu swalayan di Kota Probolinggo. 

Ia merasa tidak dihargai setelah mengambil sejumlah pakaian untuk anak-anaknya. 

Kemarahan Luluk pun mencapai puncaknya ketika ia memaki siswa magang tersebut dengan kata-kata yang tidak pantas, seperti menyebut mereka sebagai “babu.” Kejadian ini telah menciptakan kontroversi besar.

Pihak Sekolah asal siswa magang, yaitu SMKN 1 Kota Probolinggo, telah melaporkan Luluk Nuril kepada pihak kepolisian. 

Mereka tidak menerima tindakan Luluk dalam memviralkan dan menuduh siswa-siswa mereka tidak memberikan pelayanan yang memadai. 

Lebih lanjut, korban yang menjadi sasaran kemarahan Luluk Nuril dikabarkan mengalami trauma yang mendalam akibat insiden tersebut.

Sosok dari Luluk Nuril

Dilansir dari berbagai sumber, diketahui bahwa Luluk Nuril memiliki nama lengkap Luluk Sofiatul Jannah dan suaminya adalah seorang anggota kepolisian yang bertugas di Polres Probolinggo, yaitu M Nuril Huda. 

Pasangan ini menikah pada tahun 2018 dan telah dikaruniai tiga orang anak.

Luluk Nuril saat ini aktif di media sosial, terutama di Instagram dan TikTok. Ia juga memiliki dua bisnis, yaitu LN Collection yang bergerak di bidang pakaian dan LN Thrift yang mengimpor barang-barang bekas. 

Selain itu, Luluk juga terlibat dalam jasa endorse di Instagram.

Dengan jumlah pengikut yang banyak, Luluk Nuril memiliki akun TikTok pribadi dengan 943.300 pengikut dan video-video yang disukai oleh 5,4 miliar orang. 

Sementara itu, akun Instagram pribadinya telah diverifikasi dengan 18,1 ribu pengikut. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Luluk selalu terlihat modis dalam setiap penampilannya dan menjadi selebgram terkenal.

Luluk Nuril, perempuan kelahiran tahun 1990, aktif membagikan momen sehari-harinya di Instagram, termasuk saat berlibur bersama keluarga dan saat bekerja untuk meng-endorse produk-produk tertentu. (Ain)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...