Jumat, Februari 23, 2024

Sosok Irman, Sang Juara Pemenang Lomba Makan Snack Terpedas Di Indonesia

Irman merupakan pemenang juara 1 lomba makan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Irman, Sang Juara Pemenang Lomba Makan Snack Terpedas (foto-IST)
Irman, Sang Juara Pemenang Lomba Makan Snack Terpedas (foto-IST)

PONTIANAK- Sosok Irman, Sang Juara Pemenang Lomba Makan Snack Terpedas Di Indonesia

Irman merupakan pemenang juara 1 lomba makan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit.

Kegiatan tersebut diadakan oleh BonCabe yang sekaligus melakukan peluncuran produk terbarunya, yaitu Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End. 

Snack ini telah berhasil mencatat prestasi dengan meraih Rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Makanan Ringan dengan Tingkat Kepedasan Tertinggi di Tanah Air.

Guna merayakan momen bersejarah ini dan membuktikan kepada konsumen tentang tingkat kepedasan produknya, BonCabe mengadakan sebuah aktivasi menarik dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah yang diberi judul #MakaroniMaxEndChallenge. 

Dalam aktivasi ini, peserta diundang untuk mengambil bagian dalam tantangan lomba makan Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit.

Kompetisi ini diselenggarakan dalam dua format, yakni daring dan luring. Versi daring dilakukan melalui akun media sosial resmi BonCabe, yaitu @officialboncabe. 

Dari perlombaan tersebut di dapat para pemenangnya yaitu Irman juara 1 asal tangerang, juara 2 Kurnia asal Jakarta, Juara 3 Asmin asal Cirebon, dan Juara Favorit Nika asal Solo.

Sosok Irman

seorang pria bernama Irman dari Tangerang muncul sebagai pemenang dalam lomba makan snack terpedas ini. 

Ia berhasil mengkonsumsi Snack BonCabe Makaroni Level 50 Max End sebanyak-banyaknya dalam waktu 1 menit. 

Irman ternyata dikenal sebagai seseorang yang memiliki hasrat besar terhadap makanan pedas. 

Ia sering kali menjadi juara dalam kompetisi makan makanan pedas di lingkungannya. 

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa makanannya tak lengkap tanpa sensasi pedas. 

“Sejak kecil, saya memang gemar makan makanan yang pedas. Setiap hari, hidangan saya selalu harus pedas. Rasanya tak sama jika tak ada rasa pedas,” ujarnya pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Bukanlah kejutan bahwa Irman berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi lomba makan snack terpedas ini mengingat hasratnya terhadap makanan pedas. 

Selain itu, Irman juga merupakan salah satu penggemar setia produk BonCabe dan telah menjadi pengikut BonCabe sejak lama. 

“Benar, saya sangat menyukai BonCabe dan selalu menggunakannya di rumah. Varian favorit saya tentu saja yang paling pedas, yaitu BonCabe Level 50 Max End,” tambahnya. (Ain)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...