Selasa, Mei 21, 2024

Sinopsis Talk to Me, Film Horor Bioskop yang Ditolak Tayang Di Negara Kuwait 

Namun Negara Kuwait memberikan larangan terhadap film ini. Alasannya, dihubungkan dengan penampilan seorang aktor Zoe Terakes

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Film Horor Bioskop Talk to Me (kolase dnews)
Film Horor Bioskop Talk to Me (kolase dnews)

PONTIANAK- Sinopsis Talk to Me, Film Horor Bioskop yang Ditolak Tayang Di Negara Kuwait 

Pada akhir Agustus 2023, sebuah film horor terbaru dari Australia yang berjudul “Talk to Me” telah dirilis yang mendatangkan kegembiraan di antara para penikmat film di seluruh negeri. 

Film yang diproduksi di bawah bendera A24, yang sebelumnya sukses dengan film “Everything Everywhere All at Once” pada tahun 2022, telah memulai penayangan sejak Juli 2023 dan telah meraih banyak pujian. 

Hal ini membuatnya menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh penggemar film horor di Indonesia.

Namun Negara Kuwait memberikan larangan terhadap film ini. Alasannya, dihubungkan dengan penampilan seorang aktor Zoe Terakes seorang non-biner dan transmaskulin yang terlibat dalam film tersebut. 

Kuwait, yang dikenal memiliki aturan sensor yang ketat terhadap konten yang ditayangkan, telah memutuskan untuk melarang penayangan film horor produksi A24 ini.

Media Hollywood Reporter baru-baru ini melaporkan bahwa Kuwait telah mengonfirmasi larangan ini, yang menempatkan film ini sebagai film kedua terbesar yang dilarang di Kuwait setelah “Hereditary”. 

Sinopsis Film Horor Talk to Me

“Talk to Me” mengisahkan tentang sekelompok teman yang menemukan cara untuk menghubungi arwah dengan menggunakan sebuah patung tangan misterius. 

Dengan mengucapkan kata-kata mantra “talk to me”, mereka dapat berkomunikasi dengan makhluk halus dari alam lain. Awalnya, mereka menganggap hal ini sebagai sesuatu yang menyenangkan, tetapi situasi berubah menjadi mengerikan ketika salah satu dari mereka melepaskan kekuatan gaib yang menakutkan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...