Selasa, Mei 21, 2024

Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Cold Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso 

Film ini mengangkat kisah kasus kopi beracun tahun lalu, link untuk menonton film dokumenter “Ice Cold” ini telah tersedia

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Film Ice Cold: Pembunuhan, Kopi, dan Jessica Wongso (kolase dnews)
Film Ice Cold: Pembunuhan, Kopi, dan Jessica Wongso (kolase dnews)

PONTIANAK- Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Cold Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso 

Film dokumenter berjudul “Ice Cold: Pembunuhan, Kopi, dan Jessica Wongso” sedang menjadi perbincangan hangat. 

Film ini mengangkat kisah kasus kopi beracun tahun lalu. Untuk yang berminat menonton, link untuk menonton film dokumenter “Ice Cold” ini telah tersedia.

Dalam film dokumenter ini, kita akan diberitahu tentang kasus tragis kematian Wayan Mirna yang disebabkan oleh kopi beracun pada tahun 2016, dengan tersangka utama Jessica Wongso. 

Film ini telah mencuri perhatian masyarakat dan menjadi trending di media sosial.

Dengan durasi sekitar 1 jam 26 menit, film ini mengisahkan insiden kopi beracun tahun 2016 yang mengakibatkan kematian Wayan Mirna dan melibatkan Jessica Wongso sebagai tersangka utama.

Kematian Mirna ini memicu perhatian luas masyarakat karena kejadian yang misterius. Mirna meninggal dengan cara yang tidak wajar setelah mengalami serangan kejang usai minum segelas es kopi di sebuah kafe di Jakarta. 

Penyebab kematian Mirna diketahui karena ada yang mencampurkan sianida ke dalam minumannya. Jessica Wongso, yang merupakan sahabat Mirna, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Film dokumenter yang diproduksi oleh Netflix dan Beach House Pictures ini akan menghadirkan berbagai sudut pandang yang berbeda mengenai kasus ini. Banyak saksi dan narasumber yang akan berbicara dalam film ini.

Salah satu sorotan dalam film dokumenter ini adalah wawancara eksklusif dengan Jessica Wongso. Namun, tindakan Jessica yang terbatas dalam memberikan wawancara menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan penonton.

Selain itu, keluarga Wayan Mirna juga akan berbicara dalam wawancara, termasuk ayah dan saudara kembarnya. Mereka akan membagikan bagaimana kematian Wayan Mirna telah mengubah kehidupan mereka.

Untuk mengetahui seluruh cerita di balik kasus ini, jangan lewatkan untuk menonton film dokumenter “Ice Cold” melalui platform streaming Netflix. 

Film ini pertama kali tayang pada tanggal 28 September 2023. Bagi yang berminat, berikut adalah link untuk menonton film dokumenter kopi beracun “Ice Cold” LIHAT DISINI. (Ain)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...