Jumat, Juni 14, 2024

Seorang Pria di Sambas Aniaya Istri Hingga Kritis, Lalu Tenggak Racun

DINDANEWS, SAMBAS – Seorang pria berinisial HK, asal Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) diduga menganiaya istrinya.

Usai melakukan perbuatannya, HK diduga pula langsung menenggak racun.

Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Sutrisno mengatakan, saat ini, keduanya dalam kondisi krits dan dirawat di Rumah Sakit Pemangkat.

“Keduanya dalam keadaan kritis dan sudah dirawat di rumah sakit,” kata Sutrisno melalui keterangan videonya, Jumat malam.

Sutrisno menerangkan, peristiwa tersebut terjadi Jumat siang. Saat itu, sejumlah warga mendengar pertengkaran dan keributan antara suami-istri.

“Mendegar adanya pertengkaran, warga sekitar langsung melaporkan ke pihak kepolisian terdekat, dan berusaha menolong sang istri, karena diduga telah digorok oleh suaminya sendiri,” ucap Sutrisno.

Usai mendapat laporan, lanjut Sutrisno, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dan melihat suami-istri telah tergeletak dalam keadaan kritis.

“Terkait motif terjadinya pertengkaran masih dilakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi serta olah tempat kejadian perkara,” tutup Sutrisno.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *