Jumat, Juni 14, 2024

Ria Norsan Pembina FKP Provinsi Kalbar, Ini Titahnya

DINDANEWS, PONTIANAK – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan tercatat sebagai Pembina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalbar.

Sebagai Pembina, Ria Norsan pun meminta FPK Provinsi Kalbar terus merawat semangat pembauran dalam bingkai persatuan dan kesatuan, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.

“Saya berharap dengan adanya FPK Provinsi Kalbar ini mampu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah,” kata Ria Norsan ketika menerima audensi forum binaannya tersebut, kemarin.

Sinergisitas tersebut, lanjut Norsan, bertujuan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, khususnya di Provinsi Kalbar.

Sementara itu, Ketua Umum FPK Kalbar Rihat Natsir Silalahi menjelaskan, audensinya ke Wakil Gubernur Kalbar ini untuk menyampaikan laporan terkait berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Kami bersyukur telah diterima dengan baik oleh Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan yang telah mendengar serta menerima laporan kinerja FPK yang baru beberapa waktu lalu dikukuhkan,” kata Rihat.

Kedatangan Rihat bersama pengurus FPK Provinsi Kalbar ini disambut hangat Ria Norsan yang merupakan pembinanya.

Dalam kesempatan tersebut, Rihat melaporkan berbagai kegiatan sejak FPK Provinsi Kalbar dikukuhkan hingga Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu.

“Ini adalah sebagai bagian dari bentuk pertanggungjawaban kami kepada Wakil Gubernur sebagai Pembina FPK Provinsi Kalimantan Barat,” pungkas Rihat.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *