Jumat, Februari 23, 2024

Rekam Jejak Stefano Beltrame, Pemain Asal Italia yang Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persib Bandung

Bersama Maritimo, ia mencatatkan dua gol dan tiga assist dalam 2.649 menit dari 45 pertandingan, serta lima kartu kuning

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Stefano Beltrame, Pemain Asal Italia yang Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persib Bandung (kolase dnews)
Stefano Beltrame, Pemain Asal Italia yang Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persib Bandung (kolase dnews)

PONTIANAK- Rekam Jejak Stefano Beltrame, Pemain Asal Italia yang Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persib Bandung

Kabar berpisahnya Persib Bandung dari kerjasama dengan Levy Clement Madinda telah menciptakan sebuah kekosongan dalam tim Maung Bandung. 

Regulasi 5+1 Liga 1 musim ini membuat Persib harus segera mencari pengganti untuk mengisi slot pemain asing mereka, terutama karena jendela bursa transfer paruh musim akan ditutup besok, tepatnya 28 November 2023.

Beberapa nama telah muncul sebagai kandidat yang diincar oleh Persib, dan salah satunya adalah Stefano Beltrame, gelandang serang asal Italia yang memiliki pengalaman bermain bersama klub-klub besar seperti Juventus dan pernah menjadi bagian dari Timnas Italia di level junior. 

Menurut laman Transfermarkt, peluang Beltrame menjadi pengganti Levy Madinda telah mencapai 88 persen, bahkan kesepakatan lisan pun sudah terjalin.

Rekam Jejak Stefano Beltrame

Stefano Beltrame, yang pernah bergabung dengan akademi Juventus U-19 pada tahun 2011/2012, telah membela beberapa klub elit di Serie A Italia seperti Baru (2013), Sampdoria (2014), dan Juventus (2014-2018). 

Selain itu, ia juga telah bermain di liga-liga lain seperti Divisi Kedua Liga Belanda bersama FC Den Bosch dan Go Ahead Eagles, serta di Liga Bulgaria bersama CSKA Sofia dan Liga Portugal bersama Maritimo.

Dalam sejarah permainannya, Beltrame mencatatkan pencapaian yang tidak bisa dianggap remeh. 

Di Juventus, ia berhasil mencetak 16 gol dari 3.159 menit bermain dalam 47 pertandingan, dengan koleksi enam kartu kuning dan satu kartu merah. 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...