Jumat, Februari 23, 2024

Profil Kobbie Mainoo, Pemain Muda yang Mendapat Pujian dari Pelatih Manchester United

Mainoo dipercayakan oleh pelatih Erik ten Hag sebagai starter dan berhasil menunjukkan kepiawaian yang luar biasa dalam permainan

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Kobbie Mainoo, Pemain Muda yang Mendapat Pujian dari Pelatih Manchester United (kolase dnews)
Kobbie Mainoo, Pemain Muda yang Mendapat Pujian dari Pelatih Manchester United (kolase dnews)

PONTIANAK- Profil Kobbie Mainoo, Pemain Muda yang Mendapat Pujian dari Pelatih Manchester United

Dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester United dan Everton pada Minggu, 26 November 2023, Kobbie Mainoo berhasil menarik perhatian dengan penampilan impresifnya di Goodison Park. 

Meskipun Alejandro Garnacho mencetak gol spektakuler, Mainoo juga berhasil merebut sorotan dengan kontribusinya yang signifikan dalam kemenangan 3-0 melawan Everton.

Pemain berusia 18 tahun ini tidak hanya turut serta dalam kemenangan tersebut tetapi juga berperan besar bersama rekan-rekannya, termasuk pemain seperti Alejandro Garnacho, Marcus Rashford, dan Anthony Martial yang juga berhasil mencetak gol. 

Mainoo dipercayakan oleh pelatih Erik ten Hag sebagai starter dan berhasil menunjukkan kepiawaian yang luar biasa dalam mengendalikan permainan.

Bukan hanya dianggap sebagai bibit bintang, Mainoo dianggap sebagai salah satu potensi besar yang akan bersinar di masa depan bersama Manchester United. 

Meskipun lahir dan besar di Stockport, Inggris, Mainoo memiliki akar keluarga dari Ghana.

Pada usia yang masih muda, Mainoo telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa di lapangan.

Bergabung dengan tim muda Manchester United pada tahun 2021, ia naik peringkat dan menjadi bagian penting dari tim U-18 sebelum akhirnya dipromosikan ke tim U-21.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...