Selasa, Juni 25, 2024

Profil Harrison Pj Gubernur Kalbar yang Gantikan Sutarmidji

Dari 10 nama terdapat pengganti Gubernur Sutarmidji sebagai Pj Gubernur yaitu Harisson yang Saat ini menjabat sebagai sekretaris daerah kalbar

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Harrison, Pj Gubernur Kalbar (kolase dnews)
Harrison, Pj Gubernur Kalbar (kolase dnews)

PONTIANAK- Profil Harrison Pj Gubernur Kalbar yang Gantikan Sutarmidji

Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, mewakili Presiden RI Joko Widodo, akan melantik 10 Penjabat (Pj) Gubernur di 10 daerah pada tanggal 5 September 2023. 

Seperti diketahui Ada 10 gubernur definitif yang masa jabatannya akan berakhir pada tanggal tersebut dan akan digantikan oleh penjabat gubernur.

Dilansir dari berbagai sumber, terdapat 10 Penjabat Gubernur telah ditetapkan dan akan dilantik pada tanggal 5 September 2023 di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta. 

Dari 10 nama tersebut Terdapat pengganti Gubernur Sutarmidji sebagai Pj Gubernur yaitu Harisson yang Saat ini menjabat sebagai sekretaris daerah kalbar.

Sebelumnya terdapat 3 nama yang di ajukan sebagai Calon Pj Gubernur Kalbar yaitu Heru Istyono, Harisson, dan Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Profil Pj Gubernur Kalbar Harrison Azroi 

dr. Harisson, M.Kes, lahir dari pasangan Azroi dan Rosidah di Palembang pada tanggal 08 Agustus 1966. 

Menariknya, ia telah mencapai berbagai prestasi gemilang dalam karirnya. Pada tahun 2021, dr. Harisson menikahi Windy Prihastari, S.STP., M.Si dan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) di Provinsi Kalimantan Barat sejak Agustus 2020.

Sebagai seorang yang berdedikasi tinggi, dr. Harisson telah mencapai banyak pencapaian. 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...