Selasa, Februari 27, 2024

Permata Golf Residence, Hunian Menarik Dekat Golf dan Kampus di Kota Pontianak

Selain itu, perumahan ini juga memiliki keunggulan lokasi karena hanya berjarak 200 meter dari kampus Poltekkes Kemenkes Pontianak.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Penampakan Perumahan Pertama Golf Residence Pontianak
Penampakan Perumahan Pertama Golf Residence Pontianak

PONTIANAK – Permata Golf Residence, Hunian Menarik Dekat Golf dan Kampus di Kota Pontianak.

Pontianak, jantung Kalimantan Barat yang terkenal dengan kehidupan perkotaannya, kini memiliki pilihan hunian yang nyaman dan strategis.

Salah satu perumahan yang layak dipertimbangkan adalah Permata Golf Residence.

Dengan lokasi yang strategis di Jalan Selat Panjang 2, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, perumahan ini menawarkan berbagai keunggulan dan fasilitas yang menggiurkan.

“Perumahan Permata Golf Residence menawarkan rumah tipe 45 dengan luas tanah 12×16 meter. Rumah ini memiliki desain modern yang elegan, memberikan suasana yang menyenangkan bagi penghuninya,” jelas Agung selaku pengembang saat ditemui pada Minggu, 16 Juli 2023.

Dalam setiap rumah, penghuni akan menemukan ruang yang lapang dan fungsional, serta dilengkapi dengan fasilitas yang memadai untuk kehidupan sehari-hari.

Salah satu kelebihan yang dimiliki adalah tersedianya fasilitas PDAM, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengenai pasokan air.

Salah satu daya tarik utama dari Permata Golf Residence adalah kedekatannya dengan lapangan golf.

“Dengan jarak hanya 20 meter, penghuni perumahan ini dapat menikmati hobi golf mereka tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Bagi pecinta olahraga ini, kesempatan untuk bermain golf kapan saja adalah sebuah keuntungan yang tidak bisa dilewatkan,” terangnya.

Selain itu, perumahan ini juga memiliki keunggulan lokasi karena hanya berjarak 200 meter dari kampus Poltekkes Kemenkes Pontianak.

Bagi mereka yang sedang mengejar pendidikan atau memiliki anggota keluarga yang kuliah di sana, tinggal di Permata Golf Residence akan memberikan akses yang mudah dan nyaman.

Tak hanya itu, perumahan ini juga memiliki harga yang terjangkau, dimulai dari Rp 275 juta dengan opsi pembayaran cash atau kredit.

“Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memiliki rumah impian Anda di lokasi yang strategis dan memiliki fasilitas yang memadai,” sambungnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Permata Golf Residence, Anda dapat menghubungi pihak pengembang, PT Seruni Abadi Jaya, melalui nomor telepon 081250060306 atau 081255509268.

“Mereka akan dengan senang hati memberikan informasi yang Anda butuhkan, termasuk prosedur pembelian, penawaran khusus, dan pertanyaan lainnya yang Anda miliki,” tutup Agung. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...