Senin, Juni 17, 2024

Perjuangkan Masyarakat Berpenghasilan Rendah Punya Rumah, Sukiryanto Tuai Apresiasi

Foto Ketua REI Kalbar, Isnaini (Kanan) dan foto Anggota DPD RI, Sukiryanto (kiri) (Foto Mistur)

PONTIANAK – Perjuangkan Masyarakat Berpenghasilan Rendah Punya Rumah, Sukiryanto Tuai Apresiasi

Ketua Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Barat, Isnaini, mengapresiasi semangat Sukiryanto dalam memperjuangkan hak Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan aspirasi developer perumahan.

Isnaini menilai bahwa Sukiryanto merupakan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari Kalbar yang paling aktif di segmen perumahan rakyat.

“Baik dari segi masyarakatnya hingga pihak yang berkecimpung di dalamnya, seperti kami para developer,” sebut Isnaini dalam acara sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan di Hotel Mercure Pontianak, Rabu, 6 September 2023.

Isnaini mengakui bahwa Sukiryanto adalah salah satu sosok yang bercita-cita ingin seluruh masyarakat Kalbar memiliki rumah.

Untuk mewujudkan keinginan mulia tersebut, Isnaini berharap bahwa Sukiryanto dapat pindah ke DPR RI agar perjuangannya dapat lebih terdengar di tingkat pusat.

“Kita berharap Pak Sukir terpilih di DPR RI sehingga suaranya lebih kencang lagi di pusat, untuk menyuarakan aspirasi masyarakat berpenghasilan rendah agar mudah memiliki rumah,” ujar Isnaini.

“Selama dia menjadi senator banyak hal-hal yang lebih mudah. Terlalu banyak perjuangan dia itu,” tambah Isnaini.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...