Jumat, Juni 14, 2024

Pensiunan ASN Diskominfo Kalbar dapat Bantuan Sembako, Samuel: Ini Rasa Kepedulian Kita Bersama

DINDANEWS, PONTIANAK – Pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mendapat bantuan Sembako.

Bantuan Sembako kepada Pensiunan ASN Diskominfo ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun atau HUT-65 Pemprov Kalbar 28 Januari 2022 mendatang.

Di antara Pensiunan ASN Diskominfo Kalbar yang menerima bantuan Sembako tersebut adalah Sipon yang tinggal di Jalan Angkasa Pura II Kabupaten Kubu Raya dan Marlia di Jalan Parit Demang Kota Pontianak.

Penyerahan bantuan Sembako kepada Pensiunan ASN tersebut dilakukan langsung Kepala Diskominfo Kalbar Samuel, di dampingi Sekretaris Zamroni, Kasubbag Keuangan dan Aset, Bidang Informasi Publik, dan beberapa staf.

“Ini merupakan rasa kepedulian kita bersama. Diharapkan dapat membantu meringankan beban dari para pensiunan,” kata Samuel, Senin 24 Januari 2022.

Samuel berharap para pensiunan selalu beraktivitas untuk menjaga kesehatan, supaya tetap bugar di saat purnatugas.

“Syukur- syukur juga ada usaha lain yang bisa jadi penghasilan. Yang terpenting dengan kondisi saat ini bapak/ibu pensiunan tetap selalu diberikan kesehatan, Amin, “ harap Samuel.

Sementara itu, Pensiunan ASN Diskominfo Kalbar, Sipon mengucapkan terimas kasih atas perhatian yang diberikan Pemprov Kalbar ini.

“Ini sangat bermanfaat bagi saya, dan saya berharap silaturahmi ini agar tidak terputus,” ucap Sipon.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *