Sabtu, Juni 22, 2024

Peluang Studi di Cambridge Melalui Beasiswa Gates Cambridge 2024, Tunjangan Hingga Rp 321 Juta Per Tahun

Beasiswa penuh ini memberi kesempatan bagi para mahasiswa dari berbagai latar belakang untuk studi pascasarjana di Cambridge University

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Cambridge University (IST)
Cambridge University (IST)

PONTIANAK- Peluang Studi di Cambridge Melalui Beasiswa Gates Cambridge 2024, Tunjangan Hingga Rp 321 Juta Per Tahun

Cambridge University telah lama menjadi impian bagi banyak mahasiswa di seluruh dunia yang ingin melanjutkan studi mereka. 

Keunggulan universitas ini dalam bidang pendidikan menjadikannya tujuan yang sangat diidamkan. 

Bagi mereka yang memiliki tekad untuk meraih gelar S2-S3 di Cambridge University, ada kabar gembira: kesempatan ini bisa kamu kejar melalui Beasiswa Gates Cambridge 2024/2025. 

Program beasiswa ini telah berjalan sejak tahun 2000 dan didanai oleh Bill dan Melinda Gates Foundation. 

Beasiswa ini tidak hanya memberikan penghargaan semata, tetapi juga menyediakan tunjangan sebesar 64.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliar.

Beasiswa penuh ini memberikan kesempatan emas bagi para mahasiswa dari berbagai latar belakang untuk mengejar studi pascasarjana di Cambridge University. 

Setiap tahunnya, seleksi akan dilakukan untuk memilih 80 mahasiswa, di mana 55 kuota di antaranya terbuka untuk pelamar internasional. 

Sementara itu, 25 kuota sisanya akan diperuntukkan bagi pelamar asal Amerika Serikat. Yang menarik, beasiswa ini juga memberikan tunjangan bagi anggota keluarga. 

Kabar baiknya, menurut informasi dari konsultan beasiswa Schoters Indonesia, pendaftaran Beasiswa Gates Cambridge 2024/2025 akan dibuka pada bulan September. 

Pendaftaran Beasiswa Gates Cambridge akan dibuka mulai tanggal 4 September 2023, dan batas akhir pendaftaran adalah antara 5 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024, tergantung pada departemen yang dipilih. 

Pengumuman penerimaan beasiswa akan dilakukan pada 29 Maret 2024, sementara pengumuman hasil seleksi akhir dijadwalkan pada 4 Maret 2024.

Bagi kamu yang berminat, ini saat yang tepat untuk memulai persiapan pendaftaran.

Beasiswa Gates Cambridge menyediakan fasilitas yang meliputi:

  • Bebas biaya kuliah
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 3 ): 1 23Selanjutnya »
What to read next...