Rabu, Juni 19, 2024

NasDem Target 5 Kursi di Kapuas Hulu

DINDANEWS, KAPUAS HULU – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menargetkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024.

“Saya yakin NasDem bisa,” kata Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie, Senin 28 Februari 2022.

Untuk mencapai target tersebut, ungkap Syarif Abdullah, saat ini NasDem sudah melakukan penguatan struktur sampai ke tingkat ranting.

Kemudian melakukan kerja-kerja untuk membesarkan partai. Sehingga target-target yang sudah ditentukan setiap daerah itu bisa tercapai.

Syarif Abdullah mengungkapkan, sejauh ini capaian Partai NasDem di Kalbar, baik Eksekutif maupun Legislatif sudah memadai.

Pada 2019, lanjut dia, Partai NasDem mendapat unsur pimpinan DPRD di 8 kabupaten dan kota. Sisanya itu Fraksi penuh.

Untuk Pemilihan Bupati, kata Syarif Abdullah, hasil Pemilu 2019 lalu NasDem hanya berhasil memenangkan 2 kader NasDem yaitu di Kabupaten Sintang dan Sekadau.

“Jadi, kita tidak hanya berbicara target, tapi pendukungnya terutama struktur, penggemukan kepengurusan dan tentunya logistik yang harus kita persiapkan,” kata Syarif Abdullah

“Sehingga perjuangan kita maksimal, jangan hanya sebatas retorika,” sambung Syarif Abddulah.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *