Selasa, Juni 25, 2024

Jokowi Tinjau Kesiapan Sirkuit Mandalika Untuk MotoGP 2022

DINDANEWS, LOMBOK – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan meninjau kesiapan fasilitas dan organisasi yang terlibat dalam penyelenggaraan MotoGP 2022 di Sirkuit Internasional Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis, 13 Januari 2022.

“Saya juga cek di sirkuit utama kesiapan organisasi dalam menghadapi nanti MotoGP di Maret,” ucap Presiden Jokowi.

Selain kesiapan di dalam area sirkuit, Kepala Negara juga menyampaikan bahwa fasilitas transportasi dan akomodasi bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke Mandalika sudah dalam kondisi siap.

“Kesulitan-kesulitan apa yang dihadapi, akomodasi seperti apa, kesiapan transportasi, hotel, pesawat, seperti apa semuanya. Kita tadi cek satu per satu, insyaallah semuanya dalam kondisi siap,” ujar Presiden.

Untuk diketahui, Sirkuit Internasional Mandalika memiliki total kapasitas penonton sebanyak 63.534 orang per hari, yang terdiri dari kategori Premiere Class, Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan General Admission. Pembangunan fasilitas tersebut ditargetkan rampung pada pertengahan Maret 2022. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *