Jumat, Februari 23, 2024

Jejak Karir Artis Senior Kiki Fatmala yang Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Jejak karier Kiki Fatmala yang terbilang sukses dimulai sejak tahun 1988, ketika dia memasuki dunia seni peran di Indonesia

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Artis Senior Kiki Fatmala yang Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker (kolase dnews)
Artis Senior Kiki Fatmala yang Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker (kolase dnews)

PONTIANAK- Jejak Karir Artis Senior Kiki Fatmala yang Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker

Kabar duka mengenai kepergian artis senior Indonesia, Kiki Fatmala, telah menyebar cepat di kalangan pecinta hiburan Tanah Air. 

Kiki Fatmala, yang dikenal sebagai salah satu artis film sejak era tahun 1980-an, dikabarkan meninggal dunia akibat kanker paru-paru stadium empat yang dideritanya.

Pada Jumat 1 desember 2023, Kiki Fatmala meninggalkan dunia ini, mengakhiri pertarungannya melawan penyakit yang telah lama dihadapinya. 

Kabar tersebut pertama kali diunggah melalui akun Instagram miliknya, menyampaikan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat komplikasi dari kanker yang diidapnya.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker,” demikian bunyi pengumuman yang diunggah pada Jumat 1 desember 2023 di instagram  Kiki Fatmala.

Jejak karier Kiki Fatmala

Jejak karier Kiki Fatmala yang terbilang sukses dimulai sejak tahun 1988, ketika dia memasuki dunia seni peran di Indonesia. 

Lahir pada 26 Oktober 1969 dari pasangan Sunarjo keturunan Sunda dan Fatma Farida keturunan Pakistan, Kiki Fatmala telah menorehkan sejumlah prestasi dalam dunia perfilman Tanah Air.

Perjalanan karirnya semakin bersinar setelah dia membintangi beberapa sinetron populer seperti “Ada Ada Saja” pada tahun 1993 dan “Si Manis Jembatan Ancol”. 

Dia juga terlibat dalam produksi sinetron lainnya seperti “Mody Juragan Kost”, “Kusebut Nama-Mu”, dan beberapa judul lainnya yang membantu memperkokoh reputasinya di industri hiburan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...