Selasa, Mei 21, 2024

Isi Surat Sultan Rif’at Alfatih Korban Kecelakaan Kabel Fiber Optic Kepada Presiden Jokowi dan Mahfud MD

Dalam surat tersebut, Sultan menggambarkan insiden yang terjadi dan mengajukan permintaan untuk mendapatkan keadilan atas cedera yang dialami

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Sultan Rif’at Alfatih sebelum dan sesudah mengalami kecelakaan dan surat yang dituliskannya untuk presiden Joko Widodo dan Mahfud MD (kolase-dnews)
Sultan Rif’at Alfatih sebelum dan sesudah mengalami kecelakaan dan surat yang dituliskannya untuk presiden Joko Widodo dan Mahfud MD (kolase-dnews)

JAKARTA- Isi Surat Sultan Rif’at Alfatih Korban Kecelakaan Kabel Fiber Optic Kepada Presiden Jokowi dan Mahfud MD

Mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang yang bernama Sultan Rif’at Alfatih telah menuliskan surat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menko Polhukam RI Mahfud MD setelah mengalami kecelakaan akibat terjerat kabel fiber optik. 

Dalam surat yang secara pribadi ditulis oleh Sultan, ia mengekspresikan keinginannya untuk mendapatkan keadilan terkait insiden yang menyebabkan cederanya.

Surat tersebut dibawa oleh ayah Sultan yang bernama Fatih dan juga dihadiri oleh kuasa hukumnya, Tegar Putu Hena. 

Keduanya melakukan pertemuan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Rabu, 2 Agustus 2023. 

Dalam surat tersebut, Sultan menggambarkan insiden yang terjadi dan mengajukan permintaan untuk mendapatkan keadilan atas cedera yang dialaminya.

Berikut isi surat Sultan Rif’at Alfatih

Assalamualaikum Wr Wb 

Kepada YTH Bapak Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia 

Bapak Mahfud MD selaku Menko Polhukam RI 

Selamat siang, nama saya Sultan Rif’at Alfatih. Saya adalah mahasiswa Fisip Universitas Brawijaya, Malang. Usia saya saat ini 20 tahun. 

Kondisi saya saat ini sedang tidak baik-baik saja. Saya adalah korban kecelakaan akibat kabel fiber optic yang menjuntai yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan pada tanggal 5 Januari 2023. 

Atas akibat dari kecelakaan tersebut, saya sampai saat ini makan dan minum melalui selang NGT silikon yang dimasukkan ke dalam hidung saya yang setiap bulan sekali harus saya ganti. 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...