Jumat, Februari 23, 2024

IPSI Cup 2022, Sekda Ketapang: Jangan Curang

DINDANEWS, KETAPANG – Para peserta Kejuaraan Pencak Silat, IPSI Cup 2022 di Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) hendaknya menyuguhkan penampilan terbaiknya.

“Jangan curang demi suatu kemenangan,” kata Sekda Ketapang Alexander Wilyo ketika membuka IPSI Cup 2022 di GOR Pelti Ketapang, Kamis 10 Februari 2022.

Setiap atlet, kata Alexander Wilyo, wajib mengedepankan sportivitas dan fairplay dalam setiap pertandingan, demikian pula dalam IPSI Cup 2022 ini.

Wilyo berharap, IPSI Cup 2022 ini memotivasi dan membangkitkan semangat para pencinta olahraga, khususnya pencak silat.

“Saya berharap kejuaraan ini dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat yang nantinya akan mewakili Kabupaten Ketapang di berbagai kejuaraan,” ucap Wilyo.

Pria yang mendapat gelar Pendekar Wira Utama ini juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tinggi kepada jajaran IPSI Kabupaten Ketapang.

“Karena telah bekerjasama dengan baik dalam memajukan serta meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan di Kabupaten Ketapang,” jelas Wilyo.

Terlaksananya IPSI Cup 2022 ini tentunya memiliki andil besar dalam membantu Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Dalam melakukan pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki generasi muda di Kabupaten Ketapang,” ucap Wilyo.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *