Sabtu, Juni 22, 2024

Hotman 911 Resmi Jadi Kuasa Hukum Kasus Pembunuhan Sri Mulyani 

Tim Hotman 911 akan bekerja sama dengan dua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dalam penyelesaian kasus yang melibatkan personil TNI tersebut

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
kolase bantuan hukum milik hotman paris hutapea, yaitu hotman 911 dan lembar press conference dari kuasa hukum (kolase-dindanews)
kolase bantuan hukum milik hotman paris hutapea, yaitu hotman 911 dan lembar press conference dari kuasa hukum (kolase-dindanews)

PONTIANAK- Hotman 911 Resmi Jadi Kuasa Hukum Kasus Pembunuhan Sri Mulyani 

Keluarga korban kasus pembunuhan gadis cantik asal Pontianak, Sri Mulyani resmi dapat pendampingan hukum dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Usai ditetapkannya tunangan Sri, Prada Y menjadi tersangka, Hotman melalui tim Hotman 911 kini menjadi kuasa hukum korban.

Tim Hotman 911 akan bekerja sama dengan dua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dalam penyelesaian kasus yang melibatkan personil TNI tersebut.

Yakni LBH Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) dan Aliansi Advokat Borne Bersatu (AABB).

Untuk nama-nama pengacara yang terlibat, tim kuasa hukum akan mengumumkannya saat konferensi pers pada Senin, 26 Juni 2023 di Kediaman Sri Mulyani, Pontianak.

Sebelumnya, Pomdam XII Tanjungpura selaku pihak yang menangani kasus pembunuhan Sri telah menaikkan proses hukum ke tahap penyidikan.

Naiknya status tersebut bertepatan dengan ditetapkannya oknum TNI inisial Prada Y yang juga tunangan Sri menjadi tersangka.

“Saat ini (Prada Y) sudah dijadikan tersangka dan dilanjutkan proses penyidikan, dan penahanan akan diperpanjang lagi,” ujar Kapendam XII Tanjungpura Kolonel Inf Ade Rizal Muharram kepada awak media pada Rabu, 21 Juni 2023. (Gil)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...