Kamis, Juni 13, 2024

H.Sukiryanto Ajak Pemuda Perkuat Karakter Bangsa dalam Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Pontianak – Pada tanggal 4 Mei 2024, sebuah acara penting yang merupakan bagian dari upaya memperkuat identitas nasional dan karakter bangsa Indonesia melalui pemahaman dan implementasi nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan, digelar di Pontianak, Kalimantan Barat.

Hadir sebagai pembicara utama adalah H. Sukirayanto, seorang Anggota MPR/DPD RI yang dikenal dengan dedikasinya dalam membangun kesadaran kebangsaan di kalangan masyarakat, terutama generasi muda. Dalam sambutannya, H. Sukirayanto menggarisbawahi pentingnya peran pemuda dalam memperkuat karakter bangsa sebagai pondasi untuk membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Dalam rangka membangun Indonesia yang berkarakter, kita harus memulainya dari generasi muda,” ujar H. Sukirayanto dengan penuh semangat. “Pemuda memiliki peran kunci dalam menjaga dan menyebarkan nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan kepada seluruh lapisan masyarakat.”

“Kami merasa sangat terinspirasi oleh kesediaan Bapak H. Sukirayanto untuk turun langsung berinteraksi dengan kami, para pemuda,” ujar Ahmad, salah satu perwakilan kelompok pemuda. “Kami siap untuk menjadi agen perubahan yang membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik.”

Acara ini tidak hanya menjadi momentum untuk menyampaikan pesan-pesan penting, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun solidaritas dan persatuan di antara generasi muda Indonesia. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk mewujudkan Indonesia yang berkarakter, peserta acara meninggalkan gedung dengan rasa semangat dan tekad yang baru untuk berkontribusi dalam membangun masa depan bangsa. Semoga semangat tersebut terus menggelora dan mencerahkan perjalanan bangsa Indonesia ke depan.

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...