Kamis, Juni 13, 2024

GMNI Kalbar Berikan Dukungan Untuk Sukiryanto Perjuangkan Hak Kaum Marhaenis

“Kami DPD (red: GMNI) Kalimantan Barat beserta cabang menyatakan siap membersamai perjuangan bapak haji sukiryanto, S.Ag,” Ungkap Syamsu

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
tangkapan layar rekaman DPD GMNI Kalbar memberikan dukungannya kepada Sukiryanto, di Hotel Harris Pontianak, Pada Minggu 10 September 2023.
tangkapan layar rekaman DPD GMNI Kalbar memberikan dukungannya kepada Sukiryanto, di Hotel Harris Pontianak, Pada Minggu 10 September 2023.

PONTIANAK- GMNI Kalbar Berikan Dukungan Untuk Sukiryanto Perjuangkan Hak Kaum Marhaenis

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Kalbar memberikan dukungannya kepada Sukiryanto.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua umum DPD GMNI Kalbar periode 2023-2025, Syamsu Hady Israd beserta seluruh pimpinan cabang dan kader GMNI, untuk membersamai perjuangan sukiryanto dalam mencalonkan diri sebagai anggota legistalif pada pemilu 2024.

“Kami DPD (red: GMNI) Kalimantan Barat beserta cabang menyatakan siap membersamai perjuangan bapak haji sukiryanto, S.Ag,”  Ungkap Syamsu Setelah acara pelantikan DPD GMNI Kalbar di Hotel Harris Pontianak, Pada Minggu 10 September 2023.

Syamsu yang langsung memandu dukungan tersebut pun berharap pada Sukiryanto untuk dapat memperjuangkan hak-hak kaum marhaenis di kalbar.

“untuk dapat senantiasa memperjuangkan hak-hak marhaenis terutama di kalbar, dalam perjuangan dalam rangka pemilu 2024 menjadi DPR RI di senayan menjadi Wakil kita bersama dałam memperjuangkan hak-hak kaum marhaenis, merdeka” tambah Syamsu disambut jargon merdeka oleh kader yang hadir.

Sebagai informasi, Sukiryanto merupakan senator asal kalbar yang pada tahun 2024 akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI untuk daerah pemilihan Kalbar I yang meliputi, Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Kubu Raya, Kabupaten Sambas, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Landak, dan Kabupaten Bengkayang.

Sukiryanto tercatat di daftar calon sementara (DCS) dan maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan. (Ain)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...