Jumat, Februari 23, 2024

Fakta Menarik Dari Film Zom 100: Bucket List of the Dead, Serial Manga Jepang yang Difilmkan

Kisah yang diangkat dalam film “Zom 100: Bucket List of the Dead” berpusat pada tokoh utama bernama Akira Tendo.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Zom 100: Bucket List of the Dead (foto-kolase dnews)
Zom 100: Bucket List of the Dead (foto-kolase dnews)

PONTIANAK- Fakta Menarik Dari Film Zom 100: Bucket List of the Dead, Serial Manga Jepang yang Difilmkan.

Banyak sekali adaptasi film yang diambil dari serial manga Jepang. Salah satunya adalah manga berjudul “Zom 100: Bucket List of the Dead,” yang sekarang telah diadaptasi menjadi sebuah film live-action. 

Film ini resmi dirilis di platform Netflix pada hari Kamis, tanggal 3 Agustus 2023. Sumber cerita film ini berasal dari serial manga dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Haro Aso.

Kisah yang diangkat dalam film “Zom 100: Bucket List of the Dead” berpusat pada tokoh utama bernama Akira Tendo. Akira Tendo adalah seorang individu muda berusia 20-an yang tengah berjuang dalam lingkungan korporat. 

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Akira berhasil mendapatkan pekerjaan yang lama ia impikan. Namun, ia harus menghadapi realitas kejam dunia kerja yang memanfaatkan karyawan-karyawannya.

Film ini disutradarai oleh Yusuke Ishida dan diproduksi oleh Akira Morii. Para pemeran berbakat seperti Akaso Eiji, Shiraishi Mai, dan Yanagi Shuntaro juga turut berkontribusi dalam film horor zombie asal Jepang ini.

Dalam cerita film ini, penonton akan dibawa mengikuti perjalanan hidup Akira Tendo. Dia merupakan seorang pekerja yang terjebak dalam perusahaan yang tidak manusiawi. 

Akira sering kali menjadi sasaran intimidasi dan penindasan dari atasan-atasan yang kejam, bahkan seringkali harus bekerja lembur hingga larut malam.

Namun, hidup Akira berubah secara drastis ketika suatu wabah aneh menyerang lingkungannya. Jalanan yang dulu ramai kini dipenuhi oleh para zombie yang mengerikan. 

Yang menarik, Akira justru menemukan kebahagiaan dalam situasi yang mengerikan ini, karena akhirnya ia dibebaskan dari rutinitas kerjanya.

Namun demikian, kini ia harus berjuang untuk bertahan hidup dan terus berlari dari ancaman zombie yang mengerikan. 

Fakta yang harus dihadapi adalah bahwa gigitan zombie dapat mengubah manusia menjadi zombie dengan perlahan, menciptakan suasana tegang dalam perjalanan bertahan hidup Akira.

Berikut beberapa fakta menarik dari film Zom 100: Bucket List of the Dead :

  • Diadaptasi dari Komik Terkenal

Episode pertama dari anime Zom 100: Bucket List of Dead menampilkan karakter yang kuat dan penceritaan yang menarik, hasil dari imajinasi duo pengarang komik Haro Aso dan Kotaro Takata. 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...