Selasa, Juni 25, 2024

Dukungan Cak Imin Sebagai Capres 2024 Datang dari Komunitas Sopir Kubu Raya

“Sebagai Ketua Komunitas Sopir Kubu Raya, saya berharap Indonesia mengalami perbaikan melalui kepemimpinan nasional Gus Muhaimin,” ujar Hasan

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Komunitas Sopir di Kabupaten Kubu Raya, melakukan deklarasi dan memberikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 (foto-gil)
Komunitas Sopir di Kabupaten Kubu Raya, melakukan deklarasi dan memberikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 (foto-gil)

KUBU RAYA- Dukungan Cak Imin Sebagai Capres 2024 Datang dari Komunitas Sopir Kubu Raya

Setelah deklarasi oleh produsen pupuk organik di Ketapang, sinyal dukungan untuk Ketum PKB, Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024 kembali datang dari Kubu Raya.

Komunitas Sopir di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, memberikan dukungan penuh kepada politisi yang akrab disapa Cak Imin tersebut.

Deklarasi Cak Imin itu disampaikan secara langsung di markas mereka yang berada di Kecamatan Ambawang pada Rabu, 5 Juli 2023.

Hasan, yang merupakan Ketua Komunitas Sopir Kubu Raya, menyatakan bahwa Cak Imin adalah sosok yang kerap memperhatikan kalangan masyarakat pekerja kasar seperti sopir.

Sehingga, ia dan kawan-kawannya sepakat untuk memberikan dukungan dan berjuang dalam mengusung Cak Imin sebagai Capres.

“Sebagai Ketua Komunitas Sopir Kubu Raya, saya berharap Indonesia mengalami perbaikan melalui kepemimpinan nasional Gus Muhaimin,” ujar Hasan kepada awak media.

Selama menjalani pekerjaannya, Hasan dan anggotanya acap kali menerima dampak dari perpecahan antar kelompok.

Oleh karena itu, mereka percaya bahwa Cak Imin adalah orang orang yang akan memberikan solusi atas permasalahan tersebut.

Terlebih, Cak Imin memiliki latar belakang sebagai santri dan aktivis yang terkenal akan keberagaman dan rasa toleransi yang tinggi. 

Selain itu, keberadaan Cak Imin sebagai cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU) juga menjadi nilai tambah yang tak bisa diragukan.

“Ditambah lagi, tak ada keraguan bahwa Gus Muhaimin adalah cicit dari pendiri NU,” tutup Hasan dengan yakin. (Gil)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...