Minggu, Juni 16, 2024

Dokter Baru di RSUD Abdul Aziz Singkawang

DINDANEWS, SINGKAWANG – Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Abdul Aziz Singkawang akan mendatangkan dokter baru tahun ini.

“Insya Allah Maret ini dokter barunya sudah aktif untuk melayani pasien,” kata Direktur RSUD Abdul Aziz Singkawang Achmad Hardin, kemarin.

Adapun dokter baru tersebut yakni dokter spesialis penyakit jantung yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat di RSUD Abdul Azis Singkawang.

Hardin berharap, penambahan dokter spesialis penyakit jantung dapat lebih mengoprimal pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini, ungkap dia, RSUD Abdul Aziz Singkawang memiliki sekitar 32 dokter yang terdiri atas dokter spesialis dan dokter gigi.

Terpisah, Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto mengapresiasi rencana penambahan dokter spesialis penyakit jantung di RSUD Abdul Aziz tersbeut.

“Ini kabar baik bagi masyarakat terutama masyarakat Singkawang dan sekitarnya. Ketika ada warga sakit jantung, tidak perlu lagi berobat jauh-jauh,” ucap Sujianto.

RSUD Abdul Aziz yang ada di Kota Singkawang menjadi pengampu bagi daerah sekitar seperti Sambas, dan Kabupaten Bengkayang hingga masyarakat dari Natuna, Kepulauan Riau.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *