Selasa, Juni 25, 2024

Ditemukan! Pengantin Wanita yang Hilang Sehari Setelah Menikah, Melarikan Diri Temui Mantan Kekasih

Anggi terakhir kali meninggalkan rumah dengan pamit kepada suaminya untuk membeli ayam geprek melalui layanan COD di sebuah gang dekat rumahnya

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pasangan Pengantin yang viral di media sosial karna Pengantin Wanita, Anggi Angraeni yang Hilang Sehari Setelah Menikah (foto-kolase dnews)
Pasangan Pengantin yang viral di media sosial karna Pengantin Wanita, Anggi Angraeni yang Hilang Sehari Setelah Menikah (foto-kolase dnews)

PONTIANAK- Ditemukan! Pengantin Wanita yang Hilang Sehari Setelah Menikah, Ternyata Melarikan Diri Temui Mantan Kekasih

Anggi Angraeni (21), seorang pengantin perempuan, tiba-tiba menghilang dari rumahnya pada Senin, 26 Juni 2023, yang kemudian menjadi viral di media sosial. 

Lebih miris lagi, kepergiannya terjadi hanya sehari setelah pernikahannya dengan suaminya, Fahmi Husaeni.

Anggi terakhir kali meninggalkan rumah dengan pamit kepada suaminya untuk membeli ayam geprek melalui layanan COD di sebuah gang dekat rumahnya. 

Namun, sejak saat itu, tak ada kabar tentang keberadaan Anggi.

Polisi kemudian mengungkapkan fakta baru terkait Anggi Angraeni (21), seorang wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang menghilang sehari setelah menikah. 

Ternyata, Anggi sengaja melarikan diri, Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim. 

Ia menyatakan bahwa Anggi pergi menemui kekasihnya yang berada di Jakarta.

“Setelah kami melakukan konfrontasi, diketahui bahwa yang ditemui oleh Anggi adalah mantan pacarnya, bukan mantan pacar sebenarnya, tapi mereka masih menjalin hubungan. Ketika saya tanya, dia menjawab bahwa itu adalah kekasihnya, dan kekasih berarti pacar,” ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, pada Sabtu 8 Juli 2023.

Ia juga menjelaskan bahwa telah dilakukan mediasi antara keluarga kedua belah pihak, dan pada intinya, Anggi sengaja melarikan diri demi bertemu dengan kekasihnya tersebut.

“Maksudnya, Anggi pergi meninggalkan rumah karena ingin menemui kekasihnya di Jakarta, di tempat kontrakannya. Itu berada di luar kewenangan kami,” ungkapnya.

Yang pasti, tambah Hartanto, Anggi telah pulang dengan selamat ke rumah keluarganya.

“Nampaknya hari ini (dia pulang), setelah selesai mediasi, suaminya menyerahkannya kepada ibunya. Setelah itu, Anggi menjadi proaktif. Mediasi juga telah selesai, dan Anggi sudah pulang ke keluarganya. Fahmi hanya menyerahkannya, itu saja,” pungkasnya.

Disebutkan bahwa Anggi memiliki permasalahan dengan suaminya, Fahmi. 

Namun, rincian permasalahan tersebut tidak dijelaskan karena merupakan masalah keluarga.

“Permasalahan dengan suami sudah diselesaikan,” ungkap Hartanto.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...