Jumat, Juni 21, 2024

Dimana Letak Pantai Batu Bolong? Lokasi yang Diduga Untuk Wisatawan Asing Berhubungan Intim 

terlihat seorang pria berambut hitam mengenakan baju kaos hitam dan celana melorot tengah bercinta dengan seorang wanita berambut pirang

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
tangkapan layar dari video amatir yang beredar di medsos menunjukan aksi mesum wisatawan asing yang berhubungan badan di duga di pantai bolong (foto-dnews)
tangkapan layar dari video amatir yang beredar di medsos menunjukan aksi mesum wisatawan asing yang berhubungan badan di duga di pantai bolong (foto-dnews)

PONTIANAK- Dimana Letak Pantai Batu Bolong? Lokasi yang Diduga Untuk Wisatawan Asing Berhubungan Intim 

Viral aksi mesum yang dilakukan oleh sepasang wisatawan asing diduga di Pantai Batu Bolong.

Kejadian ini terjadi pada Kamis, 27 Juli 2023, dan video adegan tersebut dengan cepat menyebar secara viral di berbagai platform media sosial.

Dalam rekaman video amatir tersebut, terlihat seorang pria berambut hitam mengenakan baju kaos hitam dan celana melorot tengah bercinta dengan seorang wanita berambut pirang yang mengenakan dress berwarna merah muda. 

Mereka berada di tengah hamparan pasir di Pantai dan terlihat tidak memedulikan kehadiran pengunjung lain yang sedang berada di sekitar pantai. 

Sepertinya, mereka berdua menganggap pantai itu sebagai tempat milik pribadi mereka, hingga terjadilah tindakan asusila yang terekam dalam video tersebut.

Setelah video ini viral, pihak Kepolisian Resor Badung langsung mengambil tindakan dengan menyelidiki kebenaran dan keaslian rekaman tersebut. 

Menurut Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, pihaknya telah berkomunikasi dengan Kapolsek Kuta Utara untuk menyelidiki peristiwa ini dan mencari tahu apakah video tersebut memang benar-benar terjadi di Pantai Batu Bolong, Canggu.

“Bahkan video ini sudah dicek di Polda Bali. Jadi, kami masih memastikan apa betul itu di Canggu. Masih minim bukti dan tandanya. Perkembangan nanti kami kabari,” kata Sudana.

Dimana Letak Pantai Batu Bolong?

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...