Selasa, Mei 21, 2024

Demokrat Ketapang Sebut Herzaky Tokoh Muda Harapan Kalbar

Menutup sambutannya, Herzaky memberikan apresiasi kepada DPC Partai Demokrat Kab. Ketapang yang telah menyelenggarakan Rakercab dan Pendidikan Politik.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menerima cinderamata saat menghadiri sekaligus membuka Rakercab dan Pendidikan Politik Calon Anggota DPRD Ketapang, Minggu 6 Agustus 2023.
Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menerima cinderamata saat menghadiri sekaligus membuka Rakercab dan Pendidikan Politik Calon Anggota DPRD Ketapang, Minggu 6 Agustus 2023.

KETAPANG – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra disebut sebagai tokoh muda harapan Kalbar.

Ungkapan itu didapatkan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat tersebut saat menghadiri sekaligus membuka Rakercab dan Pendidikan Politik Calon Anggota DPRD Ketapang, Minggu 6 Agustus 2023.

Adalah Rasmidi Ketua DPC Partai Demokrat yang juga menyampaikan rasa bangganya Ketapang bisa didatangi tokoh muda nasional sekelas Herzaky Mahendra Putra.

“Selama ini banyak dari kita hanya bisa melihat beliau di media-media nasional, mewakili Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono, dalam menyampaikan pernyataan dan sikap Demokrat.

Hari ini, kita bisa bertemu langsung dengan Bang Herzaky. Tokoh muda harapan Kalbar yang kiprahnya sudah menasional. Membuat bangga Kalimantan Barat.” katanya

“Saya tahu Bang Herzaky ini seharusnya ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Mas Agus Harimurti Yudhoyono, dan Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan di Bandung, Jawa Barat,” ujar Rasmidi,

“Tapi, beliau memilih hadir di sini, Ketapang, untuk bertemu Bapak-Ibu sekalian, para bacaleg DPRD Partai Demokrat Kabupaten Ketapang. Semoga Bang Herzaky bisa terpilih sebagai anggota DPR RI pada periode 2024-2029, memperjuangkan perubahan dan perbaikan di Kalbar.”

Ketua DPC Partai Demokrat Kab Ketapang yang juga anggota DPRD Provinsi Kalbar, Haji Rasmidi, dalam sambutannya memperkenalkan satu persatu para bacaleg dari Partai Demokrat yang memiliki peran penting dalam menyukseskan pemilu 2024.

“Kami siap merebut kursi sebanyak-banyaknya di Ketapang, untuk kemenangan Demokrat,” tukas Rasmidi.

Rasmidi juga menitipkan salam dan aspirasi masyarakat Ketapang kepada Herzaky Mahendra Putra sebagai jubir Demokrat agar AHY menjadi bakal calon wapres Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Sementara Ketua Panitia Rakercab DPC Kab Ketapang, Alfian, juga menyampaikan terima kasihnya kepada Herzaky Mahendra Putra yang telah berkenan hadir jauh-jauh ke Kabupaten Ketapang.

Alfian dalam sambutannya menerangkan, Rakercab merupakan wadah penyatuan tekad, apalagi sebentar lagi akan menghadapi pileg dan pilpres.

Kader Partai Demokrat harus siap dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan.

Untuk itu, tema yang diangkat adalah menyongsong 191 hari menuju pemilu 2024.

Herzaky sementara itu dalam sambutannya mewakili DPP Partai Demokrat, menegaskan pentingnya Ketapang sebagai  salah satu daerah yang memiliki potensi untuk memacu kemajuan Kalbar.

“Ketapang merupakan salah satu daerah penting di Kalbar bagi Demokrat. Ketapang punya potensi besar untuk mendorong percepatan kemajuan Kalbar,” kata Herzaky yang juga merupakan Bacaleg DPR RI Dapil Kalbar 1 dari Partai Demokrat.

Demokrat Ketapang, lanjut Herzaky, harus berperan aktif dalam proses pembangunan di Ketapang.

Ada harapan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, agar ke depannya Ketapang dipimpin oleh kader Demokrat.

“Demokrat saat ini surveinya sedang tinggi-tingginya. Banyak masyarakat, termasuk masyarakat di Ketapang, yang menaruh harapan kepada kita. Harapan ini merupakan bahan bakar semangat perjuangan kita,” ujar politisi muda asal Kalbar ini.

Untuk mencapai itu, Herzaky menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengenai pentingnya konsolidasi organisasi dan kerja-kerja politik para kader terutama bacaleg untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Ketapang, baik di Pileg maupun di Pilpres 2024.

“Kemenangan hanya bisa diraih jika Demokrat Ketapang kompak dan solid di bawah kepemimpinan Ketua DPC, Pak Rasmidi. Kebersamaan dan gotong royong jadi kunci,” terang Herzaky.

Menutup sambutannya, Herzaky memberikan apresiasi kepada DPC Partai Demokrat Kab. Ketapang yang telah menyelenggarakan Rakercab dan Pendidikan Politik.

“Salut untuk Pak Rasmidi dan teman-teman Demokrat Ketapang, yang mengadakan Rakercab pertama di Kalbar di tahun ini. Ini ajang konsolidasi yang sangat strategis menjelang Pemilu 2024.”

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Ketapang ini dihadiri oleh Bacaleg dari Partai Demokrat baik Bacaleg DPRD tingkat kabupaten, DPRD tingkat provinsi, maupun DPR RI, serta organisasi sayap, dan simpatisan Partai Demokrat.  (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...