Jumat, Juni 14, 2024

Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja Bagi PPPK Teknis Tahun 2023

Deskripsi pengalaman kerja merupakan salah satu informasi yang harus disertakan oleh pelamar ketika mengikuti seleksi PPPK Teknis

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
ilustrasi penulisan deskripsi pengalaman kerja (foto-istock)
ilustrasi penulisan deskripsi pengalaman kerja (foto-istock)

PONTIANAK- Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja Bagi PPPK Teknis Tahun 2023

Pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) telah resmi dibuka sejak 20 September 2023. 

Informasi ini penting untuk calon peserta seleksi yang ingin mengikuti proses pendaftaran.

Seleksi CASN terdiri dari beberapa tahapan yang harus diikuti oleh para calon. Tahap pengumuman seleksi CASN telah dimulai sejak tanggal 19 September dan akan berlangsung hingga 3 Oktober 2023. 

Selama periode pengumuman seleksi ini, para pelamar sudah dapat melakukan pendaftaran.

Untuk mereka yang berminat mendaftar dalam seleksi CPNS maupun PPPK tahun 2023, sangat penting untuk memahami persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk deskripsi pengalaman kerja PPPK Teknis.

Deskripsi pengalaman kerja merupakan salah satu informasi yang harus disertakan oleh pelamar ketika mengikuti seleksi PPPK Teknis. 

Dalam membuat deskripsi pengalaman kerja, ada beberapa poin penting yang perlu dicantumkan, seperti tempat kerja, posisi yang diemban, pencapaian, dan informasi lain yang relevan selama periode bekerja.

Berikut ini contoh deskripsi pengalaman kerja untuk beberapa posisi yang mungkin berguna bagi para pelamar:

  • Contoh Deskripsi Pengalaman Kerja PPPK Teknis untuk Posisi Pranata Hubungan Masyarakat (Humas):

“Saya Dinda, dengan pengalaman kerja selama 3 tahun sebagai Spesialis Hubungan Masyarakat (PR) & Komunikasi di PT Karya Bersama. 

Tugas saya di perusahaan ini adalah menjalin kerja sama dan membangun hubungan baik dengan klien terkait proyek perusahaan.

Saya bertanggung jawab memastikan kerja sama dengan klien berjalan dengan baik, aman, dan sesuai dengan harapan. Salah satu prestasi utama saya adalah membangun hubungan profesional dengan klien, menghasilkan kerja sama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...