Jumat, Februari 23, 2024

Bukan Hanya Andre Taulany, Ini Sederet Artis Yang Di Kabarkan Meninggal Dunia

Kabar meninggal dunia Andre Taulany? (foto Youtube link viral)

JAKARTA- Siapa yang tak kenal selebriti papan atas Andre Taulany yang muncul di layar kaca tanah air sejak 1990-an hingga sekarang.

Artis yang dikenal sebagai vokalis grup musik Stinky di era 1990-an hingga awal 2000-an. 

Lagu yang di nyanyikannya selalu mendapat tempat di hati kanula muda, Sebut saja lagu yang populer seperti Mungkinkah, Jangan tutup Dirimu, Cinta Suci dan masih banyak lagi.

Sejak 2007 Andre Taulany menjalani solo karir dengan memutuskan tidak bersama grup stinkynya.

Lagunya yang solo terkenal bertajuk Cintailah Istanaku yang menjadi soundtrack sinetron Akulah Arjuna di RCTI.

Ia juga dikenal sebagai pemain sinetron dengan karakter yang humoris hingga serius, seperti sinetron Cerita Cinta dan sitkom Kiamat Sudah Dekat. 

Setelah itu ia mengisi acara opera van Java bersama sule, nunung, parto, dan azis gagap, yang membuat namanya kian melambung tinggi di deretan artis ternama dan mengisi banyak acara layar tv dengan kekocakannya.

Andre Taulany juga pernah memasuki panggung politik pada 2010 dengan mengikuti kontestasi pilwako Tangerang Selatan mendampingi Arsid dengan dukungan 4 Partai politik yaitu Gerindra, Hanura, PPP, dan PBB, namun dirinya kalah melawan pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Pasca kekalahannya di pilwako ia kembali di dunia entertaiment dan saat ini memiliki channel YouTube bernama Taulany TV dengan jumlah subcriber sebanyak 6,65 juta.

Kabar Meninggalnya Andre Taulany

Baru ini terdengar kabar melalui channel akun YouTube MUDA ENTERTAINMENT mengabarkan terkait kabar duka yang menimpa Andre Taulany.

Melalui video yang di uploadnya pada 1 Maret 2023 dengan judul “INNALILLAHI, Suasana Terkini Rumah Duka Andre Taulany, Sederet Artis Mulai Berdatangan Melayat”. Sontak membuat banyak orang kaget.

Pasalnya pada video yang berdurasi 2 menit 42 detik tersebut telah menampilkan foto kerumunan orang melayat, pemakaman, yang di sandingkan dengan foto Andre Taulany.

Faktanya setelah di cek secara lengkap kebenaran video tersebut hanyalah sensasi, tidak termuat sedikitpun terkait fakta meninggalnya Andre Taulany.

Video tersebut hanya mengkolasekan foto Andre Taulany dengan Narasi yang tidak ada menyebutkan terkait kematian Andre.

Hingga saat ini video tersebut telah di tonton sebanyak 152.912 kali.

Channel YouTube tersebut juga tidak hanya menuliskan judul dengan kabar duka kepada Andre Taulany saja, namun ternyata sederet artis ternama juga telah di tuliskan dengan Narasi yang sama.

Sederet nama artis ternama yang di tuliskannya seperti Inul Daratista, Komeng, Indro Warkop, Dewi Persik, Parti Patrio, Rizki Bilar, hingga Musdalifah. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...