Rabu, Juni 19, 2024

Beting Heboh di Medsos! Dua Kelompok “Adu Sajam”, 3 Orang Luka Berat

DINDANEWS, PONTIANAK – Jagat media sosial di Pontianak dihebohkan dengan beredarnya sebuah video singkat yang memperlihatkan pertikaian antar dua kelompok pemuda dengan senjata tajam jenis katana di kawasan Jalan Tanjung Pulau, Kecamatan Pontianak Timur, Minggu (6/2/2022) Pukul 19.15 WIB, malam.

Dari pertikaian tersebut, sedikitnya 3 orang berinisial SW, Is, dan MT menjadi korban luka berat.

Melalui data yang diperoleh dari berbagai sumber, SW saat ini dirawat di RS Yarsi karena mengalami luka berat akibat bacokan di bahu dan kaki. Sedangkan Is dan MT, masing-masing dirawat di RS Antonius dan RS Kharitas Bhakti dengan luka bacok yang sama parahnya.

Berdasarkan video yang beredar kedua kelompok saling mengejar dengan mengacungkan senjata tajamnya di water front pantai kute atau Tanjung Pulau tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, DindaNews belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait perkelahian tersebut.

Namun, dari beberapa sumber yang dimintai keterangan dan tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa, perkelahian ini dipicu akibat adanya penyekapan seorang warga dari salah satu kelompok. 

Merasa tak terima rekannya disekap, kelompok lain pun akhirnya menyerang.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih berjaga di lokasi kejadian dan masih menyelidiki penyebab pertikaian tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *