Sabtu, Mei 18, 2024

Begini Kronologi Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kuala Dua

Begini Kronologi Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kuala Dua (Kolase Dindanews)

PONTIANAK – Begini Kronologi Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kuala Dua

Seorang pemuda berusia 21 tahun, bernama Ahmad Dul Khoir, ditemukan tewas gantung diri di Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya pada Senin, 27 November sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade, kejadian pertama kali terungkap oleh seorang saksi yang merupakan tetangga korban. Korban ditemukan tergantung di atas pohon menggunakan seutas tali tambang warna putih di belakang rumahnya.

“Pada saat kejadian, korban sedang dalam keadaan meninggal dunia. Tim identifikasi Polres Kubu Raya yang turut didampingi oleh petugas Polsek Sungai Raya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi tubuh korban,” ungkap Ade.

Dalam proses visum luar yang dilakukan oleh Tim medis Puskesmas Sungai Durian, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jenazah korban.

“Hanya terdapat bekas upaya bunuh diri,” jelas Ade.

Menurut keterangan keluarga, Ahmad Dul Khoir telah mengalami depresi selama dua tahun terakhir dan masih dalam perawatan di RSJ Sungai Bangkong Pontianak.

Depresi yang dihadapinya disebabkan oleh masalah keluarga. Namun, Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Hanya dilakukan Visum et Repertum di bagian luar saja. Saat ini, jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk prosesi pemakaman,” tambah Ade.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
What to read next...