Selasa, Juni 25, 2024

6 Orang Terkaya Di Indonesia Dibawah Usia 60 Tahun, Ada Saudara Dari Menteri Kabinet Indonesia Maju

Forbes mencatat bahwa dari 50 pengusaha terkaya di Indonesia, ada enam di antaranya yang masih berusia di bawah 60 tahun

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
foto dari kiri ke kanan- Ciliandra Fangiono, Manoj Punjabi, Arini Subianto, Garibaldi Thohir, Jerry Ng, Harry Tanoesoedibjo (kolase dnews)
foto dari kiri ke kanan- Ciliandra Fangiono, Manoj Punjabi, Arini Subianto, Garibaldi Thohir, Jerry Ng, Harry Tanoesoedibjo (kolase dnews)

PONTIANAK- 6 Orang Terkaya Di Indonesia Dibawah Usia 60 Tahun, Ada Saudara Dari Menteri Kabinet Indonesia Maju

Definisi kesuksesan dapat berbeda-beda bagi setiap orang. Namun, secara umum, kesuksesan dapat diartikan sebagai keberhasilan atau keberuntungan dalam mencapai tujuan tertentu.

Kesuksesan juga dapat dilihat dari kepribadian seseorang, seperti kemampuan berkomunikasi yang baik, melayani orang lain, membuka diri terlebih dahulu, dan menjadi diri sendiri. 

Selain itu, kesuksesan juga dapat diukur dari jumlah orang yang mampu menjalani kehidupan lebih baik dan maju karena diri seseorang.

Dalam mencapai kesuksesan, penting untuk memiliki rencana yang tersusun dengan baik, kerja keras dan pengorbanan, berpikir positif, memiliki kebiasaan yang baik, dan mencari kebahagiaan.

Kesuksesan menjadi impian banyak orang, terutama jika bisa dicapai di usia muda. 

Forbes, salah satu majalah bisnis terkemuka, mencatat bahwa dari 50 pengusaha terkaya di Indonesia, ada enam di antaranya yang masih berusia di bawah 60 tahun.

Berikut 6 pengusaha terkaya di Indonesia yang berusia di bawah 60 tahun :

  • Ciliandra Fangiono and Family (Usia: 47 tahun)

Pengusaha kelapa sawit, Ciliandra Fangiono, saat ini berusia 47 tahun dan menempati posisi ke-20 dalam daftar orang terkaya di Indonesia. 

Kekayaannya mencapai US$ 2,2 miliar. Ia adalah CEO First Resources, sebuah perusahaan minyak sawit yang terdaftar di Singapura dan memiliki perkebunan di seluruh Indonesia. Keluarganya memiliki mayoritas saham di perusahaan ini.

  • Manoj Punjabi (Usia: 50 tahun)

Manoj Punjabi, pengusaha di bidang film, berusia 50 tahun dan menempati peringkat ke-43 dalam daftar orang terkaya Indonesia. 

Kekayaannya mencapai US$ 1,05 miliar. Bersama istrinya Shania dan orang tuanya, Dhamoo dan Sunita, ia mendirikan MD Media, perusahaan studio film terkemuka di Indonesia yang go public pada tahun 2018. 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan Berita Ini
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Selanjutnya »
What to read next...